Menu

Mode Gelap

Kegiatan Gereja · 6 Aug 2022 14:10 WIT ·

Angkatan  Muda Sinode GMIH akan Gelar Kegiatan Akbar Kemah Raya 2022 di Ka


 Rapat Persiapan Panitia dengan Pengurus Angkatan Muda Sinode GMIH Perbesar

Rapat Persiapan Panitia dengan Pengurus Angkatan Muda Sinode GMIH

 980 total views,  2 views today

(TOBELO – SN) Pengurus Angkatan Muda Sinode GMIH Jl Kemakmuran akan menggelar kegiatan akbar Pemuda yang diberi nama “Kemah Karya Pemuda GMIH 2022” yang   akan berlangsung Tgl 24- 28 Oktober 2022 di jemaat Baithel Kao. Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin tahunan Pemuda GMIH yang sudah dilaksanakan beberapa kali di berbagai tempat selama GMIH Berdiri.

Menurut Ketua Angkatan Muda Sinode  GMIH, Pdt Hernal Ewy S Pd K kepada wartawan Syallomnews Sabtu (6/8) melalui pesan Whatshap, kegiatan Kemah Raya ini adalah ajang persekutuan Sesama Pemuda GMIH untuk membangun dan menciptakan kebersaamaan dari para pemuda yang berasal dari berbagai wilayah.

Selain itu acara Kemah Raya ini juga sebagai wadah pembentukan mental kerohanian Pemuda GMIH dan juga sarana menggali potensi Pemuda GMIH dalam bidang seni budaya.

“Kami berharap acara Kemah Raya ini bisa mendorong rasa kesehatian di antara para pemuda dari berbagai wilayah. Selain itu juga mereka bisa mendapatkan pembinaan mental dan ada juga program lomba seni di antara pemuda” Kata Hernal

Untuk perlombaan seni  jenisnya adalah Lomba Paduan suara per wilayah dengan lagu dinyanyikan adalah “Mars Pemuda GMIH”. Untuk lomba Vocal Group lagu yang dinyanyikan adalah,”Batu Karang  yang teguh”, dan Untuk lomba  Pop singer, lagu yg dinyanyikan adalah,Lagu “Anugerah terindah” yang dipopulerkan oleh Regina idol.

 

Lebih lanjut Pendeta  asal Duma Galela ini mengatakan bahwa untuk mendukung pembiayaan acara ini maka setiap wilayah yang mengikuti kegiatan ini akan dikenakan konstribusi Rp 700 000/wilayah. Sedangkan seluruh perlengkapan perkemahan dan konsumsinya masing masing wilayah akan mengurusnya sendiri.

Sedangkan jumlah peserta per wilayah yang bisa hadir di acara ini dibatasi hanya  25- 30 pemuda saja. “Kami terpaksa batasi peserta per wilayah, Sebab kalau semua Pemuda GMIH mau ikut acara ini maka pasti bisa mencapai puluhan ribu orang. Jadi per wilayah kami hanya batasi antara 25-30 pemuda saja. Jumlah itu sesuai dengan syarat jumlah anggota lomba Paduan suara”

Sementara untuk kegiatan pembinaan mental, Panitia akan menghadirkan sejumlah tokoh tokoh Kristen nasional baik yang dari PGI atau dari unsur pemerintahan.

Pdt Hernal Ewy juga memastikan dalam Rapat korwil hari Rabu mendatang, informasi soal  kegiatan ini sudah dikirimkan oleh Pengurus Anbgkatan Muda Sinode GMIH ke jemaat jemaat GMIH (mkh11)

 

 

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 106 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penyuluhan Hukum di Lapas Klas IIB Tobelo, Ada Tahanan bertanya Kenapa Jaksa suka menunda Pembacaan Tuntutan ?

5 December 2022 - 05:15 WIT

Warga Sangaji Jaya Prihatin Kondisi Jalan Kao Barat

4 December 2022 - 11:02 WIT

LBH Rakyat Halut dan Julius Lobiua SH MH adakan penyuluhan Hukum di Lapas Gorua Besok

2 December 2022 - 17:07 WIT

Diskusi Forum Peduli GMIH Hasilkan sejumlah Pikiran Kritis, “Stop setor 30% ke Sinode”

23 November 2022 - 20:41 WIT

Target Jadi Pemenang Pileg 2024 Gantikan Demokrat, Gerindra Halut Adakan Rakorcab

22 November 2022 - 20:53 WIT

Besok, Forum Peduli GMIH  kumpul 1000 presbiter se Malut Untuk Diskusi masalah GMIH

21 November 2022 - 07:04 WIT

Trending di TERBARU