Menu

Mode Gelap

TERBARU · 20 May 2019 08:32 WIT ·

Daftar jadi Keluarga Radio Syallom untuk 3 bulan,langsung dapat gratis Radio


 Daftar jadi Keluarga  Radio Syallom untuk 3 bulan,langsung  dapat gratis Radio Perbesar

 2,536 total views,  2 views today

(SN-TOBELO) Sebagai Radio yang punya banyak pendengar di Halmahera utara dan menjadi Radio terbaik yang paling diminati masyarakat, radio Syallom Fm 90,2 Mhz terus berbenah. Sejumlah program program terbaru dibuat oleh crew, bukan saja soal pelayanan melalui acara di Udara tapi juga lewat kegiatan off air.

Salah satu diantaranya adalah program memberikan Radio Gratis bagi pendengar yang baru mendaftar sebagai anggota keluarga bingkisan Kasih Radio Syallom.

Seperti diketahui, acara Bingkisan Kasih adalah sebuah acara dimana radio Syallom menyapa keluarga keluarga yang menjadi pendukung tetap dengan memberikan persembahan rutin setiap bulan minimal 50 ribu rupiah untuk menopang pelayanan radio Syallom. Di pagi hari dan sore hari, keluarga keluarga ini dibingkiskan lagu lagu rohani tepatnya di jam 06 00 – 08 00,  sedangkan sore hari mereka disapa jam 16 00-18 00.

Selain itu, pada saat anggota keluarga ada yang berulang tahun maka kepada mereka diberikan ucapan serta didoakan di pagi hari. Mereka juga akan mendapatkan layanan perkunjungan dari Hamba Tuhan radio Syallom sebulan sekali.

Dan tak kalah pentingnya, saat anggota keluarga Bingkisan kasih radio Syallom mengalami persoalan Hukum maka mereka akan mendapatkan bantuan hukum Cuma Cuma dari advokat yang dimiliki Radio Syallom.

Menjawab kebutuhan banyak pendengar yang masih butuh Radio receiver, baru baru ini radio Syallom ada memesan 30 radio merek Tens dengan harga 175 ribu per buah.

Radio ini rencana akan dibagikan kepada 30 keluarga yang ingin bergabung sebagai keluarga bingkisan kasih radio Syallom, dengan catatan mereka wajib membayar persembahan minimal 3 bulan ke depan untuk persembahan tetapnya. Total yang harus diberikan adalah sebesar 150 ribu rupiah.

“Dari persembahan itulah, kami akan tambahkan untuk memesan juga radio yang sama supaya makin banyak orang yang mendengar radio Syallom juga. Jadi ini tidak gratis karena kami juga memesan radio tersebut dengan biaya yang lumayan mahal. Belum lagi ongkos kirimnya” kata Egbert Hoata, pimpinan Radio Syallom.

Ia menjamin, Radio merek Tens ini kualitasnya sangat bagus dan dapat bertahan lama di tangan pendengar. Ia berharap keluarga yang nantinya mendapatkan radio ini setelah membayar iuran keanggotaan keluarga Bingkisan kasih, akan tetap konsisten setiap bulan mendukung Radio Syallom di bulan keempat dan seterusnya.

“Apalagi anggota keluarga Bingkisan kasih yang aktif akan mendapat fasilitas bantuan hukum gratis dari radio Syallom. Jadi harap dimanfaatkan kesempatan emas ini” ujarnya.

Egbert Hoata berharap agar yang benar benar berminat menjadi anggota keluarga Bingkisan kasih Radio Syallom agar secepatnya mendaftar di Studio radio Syallom dengan membawa data keluarga dan memberikan persembahan untuk tiga bulan ke depan.

“Yang tersedia pada kami hanya 30 buah saja. Nanti kalau habis maka kami akan memesannya lagi. Tapi tidak kami berikan dengan gratis lagi” ujarnya menutup percakapan (koi9)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Disperindag Halut Gratiskan Sidang Tera Alat ukur Timbang di Lokasi Pameran

12 August 2022 - 18:46 WIT

Pra Peradilan Isack Bitjara Dkk ditolak Hakim PN Tobelo

8 August 2022 - 21:01 WIT

“Gereja Di Udara” Pelayanan Penginjilan, menjangkau Orang Orang Yang tak bisa dijangkau

7 August 2022 - 07:20 WIT

Angkatan  Muda Sinode GMIH akan Gelar Kegiatan Akbar Kemah Raya 2022 di Ka

6 August 2022 - 14:10 WIT

Polres Halut Bantah Tak Ijinkan Isack Bitjara dkk Jadi Saksi, Sidang Hari ini Hakim Tolak Kesimpulan Termohon

5 August 2022 - 17:53 WIT

LBH Rakyat Halut Apresiasi Unit PPA Polres Halut tangani kasus Kekerasan Anak

3 August 2022 - 07:12 WIT

Trending di HUKUM