Menu

Mode Gelap

TERBARU · 21 Dec 2022 07:50 WIT ·

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Halut merayakan HUT Ke 23


 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Halut merayakan HUT Ke 23 Perbesar

 332 total views,  2 views today

(TOBELO-SN) Bertempat di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Utara telah dilaksanakan Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan, Kabupaten Halmahera Utara yang ke 23, Tahun 2022, dengan tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga Di Era Digital”

Pantauan Syallomnews Berthy Timisela, Selasa, 20 Desember 2022 pagI. Kegiatan tersebut diawali dengan laporan Ketua Panitia DWP Kabupaten Halmahera Utara, Ny. Musriyatun Yamin Tjokra. Dalam laporannya kegiatan ini dilaksanakan bersifat sederhana, dengan tujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta sebagai wujud dukungan organisasi sebagai mitra Pemerintah, agar menggerakan anggota DWP dan masyarakat untuk cerdas membaca.

Pada HUT ke 23 DWP Kabupaten Halmahera Utara kali ini, dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Politik dan HAM, Ir. Falentino Lewakabessy, mewakili Bupati Halmahera Utara. Dalam sambutannya Falentino, mengajak DWP Kabupaten Halut agar dalam momentum ini DWP terus melakukan aksi-aksi sosial, seperti kegiatan lingkungan sebagai contoh panutan bagi masyarakat dalam membantu Pemerintah untuk sosialisasi vaksinasi lingkungan, masyarakat, maupun lingkungan terdekat. semuanya ini dilakukan dengan moto tiga “G”, moto pertama gerak cepat, kedua gerak bersama, dan gerak ketiga gerak full atau full  gas, sesuai dengan tema di atas.

Sementara itu, HUT tersebut ditandai dengan Pemotongan tumpeng HUT ke 23 DWP Halut, oleh Ketua DWP Kabupaten Halut, Ny. Sandra C. Papilaya, dan potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Ny. Christina Lesnussa selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Halut, dan Perwakilan Bupati Halut juag Ketua Panitia, untuk dicicipi secara bersama dalam sukacita HUT yang ada.

Pada momentum ini Ny. Sandra C. Papilaya, menggungkapkan dalam pelaksanaan puncak HUT DWP ke 23 ini, dilakukan dalam suasana kesederhanaan, yang diikuti dengan penyerahan hadiah kepada anak-anak TK dan Paud Dharma Wanita, yang berhasil sebagai pemenang lomba melukis dan mewarnai oleh anak-anak tersebut.

Sedangkan, berdasarkan tema kali ini, DWP Halut telah berhasil meraih penghargaan lomba administrasi sebagai laporan LPPK terbaik, secara E-Reporting sebagai wujud kerja professional di era teknologi, yang harus tetap dipertahankan kedepan.

Perayaan HUT DWP ke 23 ini, ditutup dengan Doa dan kegiatan rongeng bersama yang dipimpin oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Halut, dan Ketua DWP Kabupaten Halut, serta diikuti oleh semua anggota DWP yang hadir dalam suasana sukacita tersebut.

 

 

 

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jubir Pemda Halut Klarifikasi pemberitaan jalan multiyears Galela-Loloda oleh media tribuns news Ternate

4 February 2023 - 15:30 WIT

Kapolres Halut beri penjelasan soal penangkapan Orang Dengan gangguan jiwa yang diduga Penculik anak di Pasar Wosia

1 February 2023 - 22:29 WIT

Aktifis Perlindungan Anak Wari Kecewa Kinerja Polres Halut, LBH Rakyat Halut hari ini Kirim surat Pengaduan Ke Aris Merdeka Sirai

31 January 2023 - 08:52 WIT

Sosialisasikan kegiatan perlindungan perempuan dan anak, DP3AKB Halut tanda tanggan Kontrak MOU dengan Radio Syallom

25 January 2023 - 15:31 WIT

Pasca Banjir Rob Di Desa Wosia, Satgas Satuan Organik Yonarhanud 3/Yby Bantu Buat Tanggul Sementara Penahan Air di Bibir Pantai

20 January 2023 - 11:33 WIT

Dinas P3AKB Halut gelar Metode Kontrasepsi Jangka Panjang bagi Keluarga Berencana secara gratis.

20 January 2023 - 05:10 WIT

Trending di TERBARU