Menu

Mode Gelap

Sports · 24 May 2022 09:35 WIT ·

Diandra Pieter, Peraih Emas Kickboxing Sea Game akan berbagi kesaksian Pertolongan Tuhan di Radio Syallom


 Diandra Pieter saat meraih Medali Emas di Sea Games Vietnam 2022 (Foto : ANTARA) Perbesar

Diandra Pieter saat meraih Medali Emas di Sea Games Vietnam 2022 (Foto : ANTARA)

 448 total views,  12 views today

(TOBELO-SN) Satu medali emas Kontingen Indonesia di Sea Games 2022 Vietnam disumbangkan lewat torehan prestasi atlet asal Halmahera Utara. Diandra Pieter berhasil menyumbangkan medali emasnya dalam cabang Olahraga Kick boxing kelas 56 Kg putri nomor full kontak setelah mengubur ambisi atlet putri Philipina di Final pada tanggal (13/5) lalu.

Prestasi ini tentu membawa harum nama Indonesia di pentas pesta Olahraga Asia Tenggara tersebut. Selain itu, sebagai putri asal Halmahera Utara, Diandra juga telah ikut mengharumkan nama daerah Hibualamo ini di kancah olahraga Nasional.

Menyadari bahwa semua prestasi yang diraihnya itu karena Tuhan, Diandra Pieter pada Hari Rabu (25/5) nanti akan menghadiri undangan Radio Syallom Fm untuk spesial Talkshow tentang bagaimana Kasih Tuhan yang sudah menolongnya sehingga ia bisa meraih prestasi seperti sekarang ini.

Yeni Rahamis, Ibunda Diandra yang dihubungi Syallomnews lewat whatshap menyatakan kesediaannya hadir bersama putri tersayangnya itu memenuhi undangan Radio Syallom.

‘Semua prestasi yang diraih Diandra ini karena campur tangan Tuhan. Karena itu Diandra pasti mau berbagi kesaksian bagaimana Tuhan sudah menolong dia selama ini sehingga bisa berprestasi”.

Apa yang dikatakan Ibunda Diandra ini bukan basa basi. Menyadari bahwa semua yang diraih saat ini karena Tuhan, maka Setiap ada kesempatan Diandra bersaksi kebaikan Tuhan itu. Yang aktual adalah dalam Ibadah Minggu (15/5) lalu di Ibadah Minggu GMIH Jemaat Elim Gura, Diandra bersaksi lewat pujian “Ya Tuhanku aku hendak bernyanyi bagiMu”. Sebuah pujian yang mengungkapkan betapa ia sangat bersyukur akan kebaikan Tuhan dalam hidupnya selama ini.

Egbert Hoata pimpinan Radio Syallom katakan Radio Syallom sebagai satu satunya Radio Rohani di Maluku Utara sangat bersyukur untuk kesediaan Diandra dan Ibunya bisa bersedia menghadiri acara Talkshow ini. Sebab kalau selama ini dalam wawancara media lain, Diandra sudah berbagi hal hal yang sifatnya umum.

“Banyak media sudah memberitakan tentang prestasinya. Tapi  ada sisi lain dari kehidupannya yang berkaitan dengan pertolongan Tihan dalam ia mencapai prestasinya. Ini yang akan Diandra dan ibunya bagikan buat pendengar dan penonton Chanel Youtube kami nanti” katanya.

Ia sangat yakin acara Talk show ini akan memberkati banyak orang, terlebih anak muda yang sedang menggapai usaha meraih prestasi mereka.

“Semoga dengan mendengar kesaksian bagaimana Diandra berlatih dengan giat disertai dukungan doa dari dirinya dan keluarga, akhirnya Tuhan mengangkatnya menjadi kepala dan bukan ekor. Semua orang akan termotivasi hidup mengandalkan Tuhan untuk meraih keberhasilan”

Acara ini sudah tentu akan memberkati banyak orang. Sebab selama ini Radio Syallom Fm Tobelo dikenal sebagai Radio dengan pendengar terbanyak dan terluas di segala penjuru.

Siaran Radio Syallom Fm Tobelo bisa didengar menggunakan radio monitor yang  dapat menjangkau seluruh Tobelo, Galela pesisir, Sebagian Morotai dan sebagian Halmahera timiur. Selain itu sudah sejak tahun 2028 lalu, Radio Syallom bersiaran dengan menggunakan streaming Internet. Tak ketinggalan Aplikasi Radio Syallom di Play store sudah didownload ribuan orang. Dan yang terahir, Radio Syallom sudah tergabung dalam Radio Garden di Belanda, sehingga pendengar Radio Syallom di luar negeri sangat banyak. Bahkan banyak juga pendengar orang Indonesia di luar negeri yang sering interaktif di acaranya.

“Saya yakin, acara Bincang Syallom ini akan didengar dan ditonton oleh ribuan orang di seluruh penjuru dunia. Dan kami harap semua orang akan diberkati mendengar kesaksian Diandra dan mamanya” ujar Egbert menutup percakapan. (fan9)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pra Peradilan Isack Bitjara Dkk ditolak Hakim PN Tobelo

8 August 2022 - 21:01 WIT

“Gereja Di Udara” Pelayanan Penginjilan, menjangkau Orang Orang Yang tak bisa dijangkau

7 August 2022 - 07:20 WIT

Angkatan  Muda Sinode GMIH akan Gelar Kegiatan Akbar Kemah Raya 2022 di Ka

6 August 2022 - 14:10 WIT

Polres Halut Bantah Tak Ijinkan Isack Bitjara dkk Jadi Saksi, Sidang Hari ini Hakim Tolak Kesimpulan Termohon

5 August 2022 - 17:53 WIT

LBH Rakyat Halut Apresiasi Unit PPA Polres Halut tangani kasus Kekerasan Anak

3 August 2022 - 07:12 WIT

Pengacara orang Boeng harapkan Sultan Ternate turun tangan

30 July 2022 - 06:43 WIT

Trending di HUKUM