Gunakan Streaming Internet, Radio Syallom Fm Tobelo siap sukseskan Kampanye media Pilkada Halut 2020 dengan ribuan pendengar setia

  • admin
  • 16/11/2020
  • Komentar Dinonaktifkan pada Gunakan Streaming Internet, Radio Syallom Fm Tobelo siap sukseskan Kampanye media Pilkada Halut 2020 dengan ribuan pendengar setia

(TOBELO-SN) Tidak dapat disangkal, sejak tahun 2018 lalu Radio Syallom FM bersiaran dengan menggunakan Streaming internet sehingga jumlah pendengar semakin bertambah sangat signifikan. Mengapa tidak, sekalipun masyarakat tidak punya Radio receiver, tapi selama wilayah mereka ada jaringan internet maka siaran radio Syallom FM bisa didengar.

“Ini nilai lebih dari radio Syallom. Kami punya banyak pendengar yang mendengar siaran kami baik di Loloda, Galela pesisir dan Sampai Kao Teluk. Mungkin Cuma di Kao barat saja yang belum banyak pendengar kami karena wilayah tersebut belum terlayani jaringan internet” Kata Egbert Hoata, pimpinan radio Syallom

Ia juga mengatakan bahwa sejak 2 tahun lalu, Radio Syallom bekerjasama dengan sejumlah Lembaga dari Jakarta sudah membagikan gratis sekitar 1200 radio receiver kepada pendengar di seluruh wilayah Halmahera Utara

“Bisa dibayangkan. Jika satu radio didengar oleh 5 orang dalam keluarga maka ada ribuan orang pendengar  kami yang sangat setia mendengar Radio Stallom dari pagi sampai malam.

“Buktinya sudah bertahun tahun kami buat acara di Lapangan, selalu dihadiri ribuan pendengar setia kami yang dijadikan acara jumpa Fans Radio Syallom. Ini bukti bahwa siaran kami jelas diterima sangat antusias masyarakat”.

Untuk Pilkada Halut 2020 ini, Radio Syallom Fm siap bermitra dengan Penyelenggara (KPUD), Pengawas (Bawaslu Halut) atau Pasangan Calon untuk dapat memanfaatkan media yang paling banyak pendengarnya.

“Penyelenggara, Pengawas atau Pasangan Calon ada baiknya memikirkan untuk menggunakan media yang efektif seperti Radio Syallom Fm Tobelo untuk berkampanye media tanggal 22 Nop – 5 Des 2020”.

Dari segi konten juga Egbert memastikan bahwa program Radio Syallom begitu diminati banyak orang. “Saat ini sepanjang Minggu ada 22 gereja dan Lembaga Pelayanan secara rutin dan bergantian yang mengisi di radio Syallom. Bisa dibayangkan jika jemaat mereka semua adalah pendengar radio Syallom. Saya pastikan ada ribuan telinga setiap hari yang mendengar siaran kami”.

Karena itu, gunakan Radio Syallom Fm Tobelo untuk Kampanye media Pilkada Halut 2020 ini, tandasnya (Klj9)