Menu

Mode Gelap

News · 6 Sep 2022 23:04 WIT ·

Janlis Kitong :”Semoga Partai Demokrat semakin lebih Dikenal di Halut”


 Pembagian bantuan DPC Partai Demokrat Halut di Panti asuhan Tarakani Galela Perbesar

Pembagian bantuan DPC Partai Demokrat Halut di Panti asuhan Tarakani Galela

 220 total views,  10 views today

(TOBELO – SN) Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke 21 tahun pada tanggal 9 september 2022, Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Halmahera utara memberikan  bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada 3 panti asuhan dan 1  panti jompo yang ada di Halmahera utara, Selasa 6 september 2022 pagi hari.

Pemberian Sembako dimulai pada jam 9 pagi di panti asuhan Tarakani kec. Galela selanjutnya ke panti asuhan Elisa desa MKCM, kemudian ke panti asuhan Rumah sejahtera dan terakhir di panti jompo Siloam desa Gosoma.

Rombongan berjumlah sekitar 20 orang yang terdiri dari kader dan penggurus dewan pimpinan cabang partai demokrat. Mereka dipimpin langsung oleh Janlis Kitong,  Ketua DPC Demokrat Halmahera Utara.

Bantuan yang diberikan berupa beras. Telur, mie instan dan sejumlah uang tunai. Menurut Janlis Kitong, kegiatan seperti ini memang sudah rutin dilakukan setiap tahun oleh seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

“Ini instruksi dari Ketua Umum AHY bahwa sebagai partai yang merakyat, Demokrat juga harus ikut merasakan apa yang dirasakan rakyat. Sebagai tanda syukur saat Ilang tahun partai ini, kegiatan seperti ini sudah rutin kami lakukan. Jadi berbagi dengan masyarakat yang membutukan seperti ini, sudah menjadi tradisi partai Demokrat sejak dulu” kata bakal calon Bupati Halut 2024 nanti ini.

Selain kegiatan pembagian sembako, partai demokrat juga akan membuat pertandingan bola voli yang  rencananya akan dilaksanakan pada hari kamis  8 september 2022 sampai hari minggu tanggal 11 september 2022 mendatang.

“Pertandingan ini terbuka untuk umum dengan hadiah yang lumayan besar kami siapkan. Juara 1 akan mendapat Hadiah sebesar 5 juta, Juara 2 akan mendapat 3 juta dan juara 3 akan menerima hadiah 2 Juta. Ini sebagai bentuk komitmen Partai Demokrat Halmahera Utara dalam menggali potensi olahragawan Bola voli yang berprestasi di daerah ini”

Janlis juga berharap agar melalui kegiatan yang dilakukan Partai Demokrat ini masyarakat bisa lebih menggenal partai democrat, bisa lebih dekat dengan ketua Umum kami Mas Agus Harimukti Yudhoyono dan juga masyarakat senmakin dekat dengan kader partai di daerah Halmahera Utara ini”

Ungkapan  terima kasih disampaikan oleh kepala UPTD panti asuhan Rumah sejahtera, Cherley C.Mussy, S.Sos atas bantuan yang telah diberikan oleh kader dan penggurus DPC partai demokrat Halut ini.

“Atas nama Pengurus dan anak anak Panti, kami ucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat Halut yang sudah menyatakan rasa peduli pada anak anak Panti di dalam merayakan Ulang tahun partai Ini dengan  jalan memberikan bantuan ini. Semoga Tuhan yang akan membalas budi baik dari Pengurus dan kader mereka”.

 

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

MUKI Malut minta NHM Fasilitasi Helikopter untuk Kedatangan Tokoh gereja Nasional dari Manado ke Tobelo Oktober nanti

24 September 2022 - 19:32 WIT

Julius Lobiua SH MH, Demi Bela Isack Bitjara dkk rela bolak balik Jakarta Tobelo Tiap Minggu

24 September 2022 - 06:24 WIT

LBH Rakyat Halut Sesalkan Sikap DPRD Halut yang tak peduli nasib rakyat Korban masalah Hukum

19 September 2022 - 19:26 WIT

Muswil PGLII Malut siap digelar 6-7 Oktober, Ketum akan dipilih dengan cara Undi

14 September 2022 - 00:48 WIT

Pengurus Suku Tugutil Tuntut Penyebar Hoaks tentang Kepala Suku Tugutil minta maaf

7 September 2022 - 00:25 WIT

Rayakan Ultah ke 6. LBH Rakyat Halut ingin Tahun 2025, ada Pengacara LBH di semua Ibukota Kecamatan Se Halut

5 September 2022 - 09:56 WIT

Trending di TERBARU