Menu

Mode Gelap

AGAMA · 13 May 2022 05:16 WIT ·

KPPHU Sukses Gelar KKR 2 Malam di Tobelo Pasca Pandemik


 KPPHU Sukses Gelar KKR 2 Malam di Tobelo Pasca Pandemik Perbesar

 569 total views,  6 views today

(SN-Tobelo) Komunitas Penginjil Peduli Halmahera Utara (KPPHU) dalam rangka merayakan Paskah 2022 mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani. Acara ini diselenggarakan kerjasama Yesus Dahsyat Ministry Manado, Yayasan Hosanna Maluku Utara dan Radio Syallom FM Tobelo.

KKR Hari pertama dilaksanakan Selasa (10/5) bertempat di Gereja GBI Blessing Jl Kawasan Pemerintahan Halut dan dihadiri sekitar 150 jemaat. Sedangkan KKR Hari kedua dilaksanakan Rabu (11/5) bertempat di gereja Graha Bethany Jl Raya Wosia khusus anak muda dengan jemaat yang hadir diperkirakan sekitar200 an Orang.

Hamba Tuhan yang menjadi pengkhotbah di acara KKR ini adalah Pdt Agie Ignasius dari Jakarta. Sedangkan Kesaksian Pujian dibawakan oleh Randy Lapian, salah seorang pemuji dan worship leader yang banyak menghasilkan lagu rohani berbahasa Manado.

Dalam khotbahnya selama dua malam berturut turut, Pdt Agie Ignasius dengan lantang menyerukan suara pertobatan kepada semua jemaat yang hadir. Malahan dalam tantangan saat altar call, ada puluhan orang yang maju didoakan, mengambil keputusan untuk kembali hidup dalam pertobatan.

Ibu Merry Yau, seorang Ibu Rumah tangga yang sempat ditemui wartawan Syallomnews Fandi Difa sesaat setelah KKR Malam pertama menyatakan rasa syukurnya bisa mengikuti acara ini karena ia mengalami lawatan Tuhan di acara tersebut.

“Firman yang disampaikan Hamba Tuhan malam ini sangat menegur saya. Dan Puji Tuhan saya ahirnya bisa mengambil keputusan kembali kepada hidup yang Tuhan mau di saat altar call tadi” katanya singkat.

Sedangkan seorang pemuda bernama Refly dari Desa Pitu yang hadir di acara KKR Malam kedua kepada Syallomnews berharap agar KPPHU dan Yayasan Hosanna serta Radio Syallom kedepannya lebih sering membuat acara KKR Pemuda seperti ini. Sebab KKR seperti ini sangat menolong mereka sebagai anak muda.

“Saya dan teman teman yang datang malam ini sangat diberkati dengan mendengar Khotbah dan puji pujian yang dibawakan Randy Lapian. Semoga di waktu mendatang masih bisa KPPHU dan mitra kerjanya bisa membuat acara seperti ini lagi” Ujar Pria yang mengaku kuliah di salah satu PTS di Kota Tobelo ini.

Ketua KPPHU Pdt Jhon Salawati M Th ikut senang dengan kesuksesan acara ini. Itu terlihat dengan antusiasnya jemaat dari berbagai gereja yang hadir.

“Selama ini kegiatan KPPHU adalah melakukan penginjilan di pasar pasar dengan menggunakan 3 orang Hamba Tuhan yang memiliki keterbatasan fisik (Lumpuh). Tapi Puji Tuhan kegiatan KKR dua malam ini berjalan sukses dan dihadiri banyak orang. Semuanya untuk kemuliaan Tuhan Yesus” Katanya

Jein Solar S PdK, Ketua Yayasan Hosanna Maluku Utara dalam sambutan di acara malam kedua di Graha Bethany sampaikan ucapan terima kasih kepada Team Yesus Dahsyat Ministry bersama Randi Lapian yang sudah meluangkan waktu memberkati Tobelo dengan KKR Yang luar biasa.

“Pasca Pandemik Covid 19, memang Tobelo vakum acara KKR seperti ini. Tapi Puji Tuhan malam ini dan tadi malam kita bisa bikin lagi KKR. Kami berharap lewat kebersamaan dengan KPPHU dan mitra kerja lainnya, acara seperti ini masih bisa dilanjutkan agar api Injil terus menyala di daerah ini” katanya. (Arp9)

 

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sri Sultan Hamengkubowono Buka Rakernas PGI, Putri Gus Dur ikut berikan Ceramah Buat Para Pendeta

13 August 2022 - 19:02 WIT

Disperindag Halut Gratiskan Sidang Tera Alat ukur Timbang di Lokasi Pameran

12 August 2022 - 18:46 WIT

MUKI Halut Prihatin dan sesalkan kegiatan Lomba  HUT Proklamasi dibuat Hari Minggu

11 August 2022 - 05:18 WIT

Pra Peradilan Isack Bitjara Dkk ditolak Hakim PN Tobelo

8 August 2022 - 21:01 WIT

“Gereja Di Udara” Pelayanan Penginjilan, menjangkau Orang Orang Yang tak bisa dijangkau

7 August 2022 - 07:20 WIT

Angkatan  Muda Sinode GMIH akan Gelar Kegiatan Akbar Kemah Raya 2022 di Ka

6 August 2022 - 14:10 WIT

Trending di Kegiatan Gereja