Menu

Mode Gelap

Laporan Keuangan

 400 total views,  6 views today

LAPORAN KEUANGAN RADIO SYALLOM

 

Puji Tuhan, karena kasihNya radio Syallom bisa eksis hingga saat ini. Ketika kami mulai kembali siaran di bulan Agustus 2017 dalam status uji coba siaran, kami wajib tidak menyiarkan iklan komersil. Memang agak repot dan berat juga. Sebab tanpa iklan maka sebuah media penyiaran tidak akan punya kemampuan untuk eksis membiayai operasional bulanannya.

Kami sangat bersyukur pada Tuhan sebab sejak kami kembali bersiaran di bulan agustus 2017 itu, Tuhan telah mengirim sejumlah keluarga yang menjadi anggota keluarga Bingkisan kasih yang secara rutin setiap bulan memberi persembahan minimal 50 000 per keluarga. Dari pesembahan mereka inilah, kami bisa memenuhi segala kebutuhan opersional rdio baik untuk Honor penyiar, pulsa listrik dan kebutuhan lainnya yang rata rata bisa mencapai sekitar 10 juta per bulam.

Kebutuhan terbesar setiap bulan adalah gaji 10 karyawan full time dan part time yang berkisar 7-8 juta, pulsa listrik yang rata rata 1,5-2 juta serta operasional lainnya.

Memang sepanjang 6 bulan ini, pngeeluaran hampir selalu meningkat mendekati jumlah pmasukan sebab saat itu kami sedang melakukan pengurusan ijin tetap yang sudah tentu harus biaya banyak yang dikeluarkan.

Tapi dengan keluarnya ijin tetap radio syallom di bulan April ini maka sudah tentu pengeluaran kami akan mengurang di bulan bulan ke depan.

Berikut ini kami paparkan secara transparan dan dapat dipertanggung jawabkan transasksi keuangan radio Syallom sepanjang 6 bulan ini untuk diketahui semua pendengar. Ini adalah bentuk tanggung jawab moral kami yang wajib hukumnya untuk menyampaikan kepada publik sebab saat ini kami menerima persembahan dari masyarakat luas.

[table id=11 /]

Facebook Comments Box