Menu

Mode Gelap

TERBARU · 2 Mar 2019 03:23 WIT ·

Mulai Maret, Radio Syallom kembangkan layanan doa 24 Jam buat pendengar


 Mulai Maret, Radio Syallom kembangkan layanan doa 24 Jam buat pendengar Perbesar

 7,224 total views,  2 views today

(SM-TOBELO) Untuk meningkatkan pelayanan kepada pendengarnya, maka mulai bulan Maret 2019 ini Radio Syallom membuka layanan doa 24 Jam buat pendengar yang sedang mengalami masalah dan butuh dukungan doa. Layanan ini sifatnya gratis dan terbuka bagi semua orang, 24 jam non stop.

Momitagali Sasauw, staf bidang layanan pendengar yang ditemui Syallomnews Sabtu (2/3) mengatakan kalau sebenarnya layanan doa seperti ini bukan hal yang baru. Sebab layanan doa terhadap pendengar ini sudah dilakukan sejak lama, hanya tidak 24 jam.

“Sejak Radio Syallom ini ada di tahun 2006 lalu, Kami sudah melakukan pelayanan doa bagi pendengar. Hanya saja karena keterbatasan Hamba Tuhan yang dimiliki maka pelayanan itu tidak maksimal” ujar gadis yang juga berprofesi sebagai Guru ini.

Menurut Mitha, sejak Maret 2019 ini Radio Syallom telah mengundang seorang Hamba Tuhan untuk melayani bersama sebagai Hamba Tuhan Radio Syallom. Hamba Tuhan tersebut adalah Pdt Moses Sirupa S Th yang khusus melayani io Radio Syallom Tobelo sebagai staf konseling dan layanan doa dari pendengar yang membutuhkan.

Pdt Moses Sirupa S Th adalah lulusan STT Intim Makassar dan selama hampir 30 tahun melayani sebagai pimpinan jemaat di sejumlah Gereja Toraja Sulawesi selatan. Tahun 2016 ia mengundurkan diri dengan kesadaran sendiri dari Gereja Toraja karena lebih dipanggil sebagai seorang penginjil ke daerah daerah bagian timur Indonesia. Kemudian oleh kemurahan Tuhan ia dipertemukan dengan pimpinan radio Syallom Tobelo dan akhirnya bersedia melayani sebagai Hamba Tuhan radio Syallom mulai bulan Maret 2019 ini.

Saat Syallomnews menanyakan tentang tugas yang akan dikerjakan Pdt Moses sebagai Hamba Tuhan radio Syallom, Momitagali menjelaskan :

“Beliau akan mengadakan perkunjungan rutin kepada pendengar radio Syallom khsusnya Keluarga Bingkisan Kasih yang rutin serta setia mendukung pelayanan Radio Syallom. Saat perkunjungan itu, ia akan mendoakan keluarga Bingkisan Kasih dengan segala pergumulan.  Jadi kunjungan itu sifatnya rutin dan berkelanjutan. Selain itu bagi semua pendengar Radio Syallom yang butuh layanan doa untuk pergumulan sakit penyakit, masalah keluarga, ikatan dosa, kerasukan setan dll, Pdt Moses siap melayani mereka” ujarnya.

“Layanan doa ini 24 jam jadi di malam hari sekalipun, jika ada pendengar yang butuh Hamba Tuhan Radio Syallom ini tinggal dihubungi lewat Telpon”

Selain layanan doa ini, sebagai Hamba Tuhan radio Syallom Pdt Moses Sirupa juga akan melayani Khotbah di gereja gereja atau persekutuan yang mengundangnya.

“Sebagai pendeta di Gereja Toraja hampir 30 tahun, beliau cukup memiliki pengalaman khotbah yang berkualitas, baik untuk kalangan gereja Protestan atau juga Kharismatik” kata Momitagali Sasauw lebih lanjut.

Bagi anda yang butuh dukungan doa dan konseling, atau gereja anda ingin mengundangnya untuk berkhotbah, dapat menghubungi nomor HP 082191140107 (rus2)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penyuluhan Hukum di Lapas Klas IIB Tobelo, Ada Tahanan bertanya Kenapa Jaksa suka menunda Pembacaan Tuntutan ?

5 December 2022 - 05:15 WIT

Warga Sangaji Jaya Prihatin Kondisi Jalan Kao Barat

4 December 2022 - 11:02 WIT

LBH Rakyat Halut dan Julius Lobiua SH MH adakan penyuluhan Hukum di Lapas Gorua Besok

2 December 2022 - 17:07 WIT

Diskusi Forum Peduli GMIH Hasilkan sejumlah Pikiran Kritis, “Stop setor 30% ke Sinode”

23 November 2022 - 20:41 WIT

Target Jadi Pemenang Pileg 2024 Gantikan Demokrat, Gerindra Halut Adakan Rakorcab

22 November 2022 - 20:53 WIT

Besok, Forum Peduli GMIH  kumpul 1000 presbiter se Malut Untuk Diskusi masalah GMIH

21 November 2022 - 07:04 WIT

Trending di TERBARU