Menu

Mode Gelap

TERBARU · 20 Dec 2022 10:12 WIT ·

Partai Kebangkitan Nusantara Halut minta Aparat Keamanan Jaga Kenyamanan Jemaat saat Natal dan Tahun baru


 Ketua PKN Halut Porda Amana dan Ketua Bappilu Chales Eddy Ngingi Perbesar

Ketua PKN Halut Porda Amana dan Ketua Bappilu Chales Eddy Ngingi

 610 total views,  2 views today

(TOBELO_SN) Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Halmahera Utara, Porda Amana mengharapkan agar Umat Kristiani di Halmahera Utara dapat merayakan Natal dan Tahun baru kali ini dalam kesederhanaan dan nilai nilai solidaritas terhadap sesama yang belum beruntung secara ekonomi.

Porda Amana, Ketua PKN Halmahera Utara

Hal itu disampaikan Porda yang didampingi Ketua Bappilu PKN Halut, Charles Eddy Ngingi saat mengunjungi Kantor Syallomnews di Desa Wari Selasa (20/12) pagi.

Ia melanjutkan, situasi dan kondisi saat ini pasca Pandemik Covid 19 selama 2 tahun terahir ini membuat ekonomi masyarakat jadi lesu karena itu ia mengajak di tengah situasi yang seperti inilah umat Kristen Halmahera Utara agar merayakan Natal kali ini dalam kesederhanaan.

“Yesus datang ke dunia ini dalam kesederhanaan karena itu saya juga mengajak semua Umat Kristiani di daerah ini untuk memaknai Natal tahun ini dalam suasana yang sederhana. Kita harus lebih peka dengan kondisi masyarakat secara umum yang sedang berjuang di tengah resesi ekonomi yang semakin sulit” kata Porda.

 

Porda Amana juga mengharapkan agar Perugas Keamanan khususnya Kepolisian Resort Halmahera Utara dan seluruh jajarannya dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristen Halmahera Utara saat malam Natal dan Ibaadah Natal Tanggal 25 Desember nanti.

“Beberapa peristiwa adanya indikasi gangguan keamanan yang terjadi di beberapa daerah dalam waktu satu bulan terahir ini kiranya menjadi sebuah catatan penting bagi Polres Halut untuk ikut mengamanankan Natal tahun ini di Bumi Hibualamo. Sehingga segala upaya gangguan keamanan dapat ditangkal sedini mungkin. Bila perlu pengamanan Natal kali ini dengan melibatkan unsur pengamanan dari gereja dan umat beragama lainnya sebagai bentuk persaudaraan di antara warga Hibualamo yang menyatu”

Sementara ketua Bappilu Partai Kebangkitan Nusantara Halmahera utara, Charles Eddy Ngingi meminta kepada Bakal Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Nusantara di Halut untuk menjadikan moment Natal kali ini sebagai sarana membangun solidaritas dan rasa setia kawan kepada sesama.

“Mari rayakan natal kali ini tidak dengan pesta pora, Jika kita berkelebiham, sebagai kader Partai Kebangkitan Nusantara di Halmahera Utara, kita saling berbagi. Itu makna natal yang sebenarnya ketika Kader PKN Halut mau berbagi dengan sesama yang berkekurangan” Ujar Direktur CV Pagu Mandiri ini (nhk9)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 133 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jubir Pemda Halut Klarifikasi pemberitaan jalan multiyears Galela-Loloda oleh media tribuns news Ternate

4 February 2023 - 15:30 WIT

Kapolres Halut beri penjelasan soal penangkapan Orang Dengan gangguan jiwa yang diduga Penculik anak di Pasar Wosia

1 February 2023 - 22:29 WIT

Aktifis Perlindungan Anak Wari Kecewa Kinerja Polres Halut, LBH Rakyat Halut hari ini Kirim surat Pengaduan Ke Aris Merdeka Sirai

31 January 2023 - 08:52 WIT

Sosialisasikan kegiatan perlindungan perempuan dan anak, DP3AKB Halut tanda tanggan Kontrak MOU dengan Radio Syallom

25 January 2023 - 15:31 WIT

Pasca Banjir Rob Di Desa Wosia, Satgas Satuan Organik Yonarhanud 3/Yby Bantu Buat Tanggul Sementara Penahan Air di Bibir Pantai

20 January 2023 - 11:33 WIT

Dinas P3AKB Halut gelar Metode Kontrasepsi Jangka Panjang bagi Keluarga Berencana secara gratis.

20 January 2023 - 05:10 WIT

Trending di TERBARU