Menu

Mode Gelap

Kegiatan Gereja · 28 Mar 2022 04:47 WIT ·

Pdt Rosaly Ragane, S.Pd.K., lantik Silia Saliding, Mahasiswa STIKMA Pimpin Pemuda GMII “Zebaoth” Tobelo Periode 2022 – 2024


 Pdt Rosaly Ragane, S.Pd.K., lantik Silia Saliding, Mahasiswa STIKMA Pimpin Pemuda GMII “Zebaoth” Tobelo Periode 2022 – 2024 Perbesar

 850 total views,  4 views today

Para Pengurus Pemuda GMII Zebauth Tobelo yang baru dilantik

(SN-Tobelo) Majelis Jemaat Gereja Misi Injili Indonesia (GMII) Zebaoth Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara dengan Kantor Pusat Sinodenya di Jalan Indragiri Nomor 5, Kota Batu, Jawa Timur. Dengan anugerah Tuhan Yesus Kristus. Maka Gembala Jemaat, Pendeta Rosaly Ragane, S.Pd.K., telah melantik badan Pengurus Pemuda GMII Zebaoth Tobelo, periode tahun 2022 sampai dengan tahun 2024. Melalui ibadah minggu, tanggal 27 Maret 2022 pagi, bertempat di gedung gereja GMII Zebaoth Tobelo, Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo.

Hal ini, disaksikan oleh Wartawan Syallomnews Berthy Timisela, yang hadir dalam ibadah Minggu, 27 Maret 2022 pagi kemarin pada saat pelantikan pengurus pemuda berlangsung.

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Majelis Jemaat Gereja Misi Injili Indonesia (GMII) Zebaoth Tobelo, Nomor : 001. 01/SK. 2/MJ-GMII/P. Z/III/2022. Dengan Susunan Badan  Pengurus Lengkap Pemuda yaitu, Saudara Silia Saliding dipercayakan sebagai Ketua, dan Saudara Oktanviana E. Musa, sebagai Sekretaris serta Saudara Elsa Fanti Dati, sebagai Bendahara. Dengan ditambah oleh tiga seksi yaitu, Pertama, Seksi Organisasi dan Kerumah Tanggaan. Kedua, Seksi Humas dan Transportasi. Dan Ketiga, adalah Seksi Kerohanian.

“Saya Pendeta Rosaly Ragane resmi melantik 13 orang Pemuda ini, dalam Nama Allah Bapa, Putra Yesus Kristus dan Roh Kudus sebagai Pengurus Pemuda GMII Zebaoth Tobelo dalam pelayanan bersama Kristus kedepan” kata Pendeta Rosaly Gembala GMII Zebaoth.  

Pdt Rosaky Ragande S Pd K sedang melantik Pengurus Pemuda GMII Zebauth Tobelo

Sementara itu, Sekretaris Pemuda GMII Zebaoth Tobelo, Saudara Oktanviana E. Musa, mengungkapkan “rasa terimaksihnya kepada Tuhan Yesus Kristus, karena proses ibadah pelantikan sudah terlaksana dengan baik. Ia berpesan kepada semua pengurus bahkan teman-teman pemuda agar hidup ini bisa berdampak dan menjadi teladan dimana saja, serta harus menjaga kekudusan hidup di masa muda, hidup seturut dengan kehendak Yesus, seraya menjaukan diri dari segala bentuk godaan dosa dunia yang semakin merusak generasi muda” ungkap Oktanviana Sekretaris Pemuda GMII Zebaoth.

Sedangkan visi misi, yang digagas oleh Silia Saliding dan Oktanviana E. Musa, bersama rekan-rekan pemuda pada saat terpilih menjadi Pengurus Pemuda GMII,melalui hasil pemilihan Badan Pengurus Pemuda GMII Zebaoth Tobelo, pada tanggal 19 Maret 2022 beberapa waktu lalu di pantai wisata Kahino, Desa Popilo.

”Saat itu Mereka berdua menyatakan Puji Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, dan berkomitmen kedepan untuk menjangkau lebih banyak lagi teman-teman pemuda agar  bersama-sama datang beribadah dan melayani Tuhan, serta tekun memberitakan injil kepada sesama manusia sesuai dengan perintah Tuhan Yesus” katanya. (bert07) 

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pra Peradilan Isack Bitjara Dkk ditolak Hakim PN Tobelo

8 August 2022 - 21:01 WIT

“Gereja Di Udara” Pelayanan Penginjilan, menjangkau Orang Orang Yang tak bisa dijangkau

7 August 2022 - 07:20 WIT

Angkatan  Muda Sinode GMIH akan Gelar Kegiatan Akbar Kemah Raya 2022 di Ka

6 August 2022 - 14:10 WIT

Polres Halut Bantah Tak Ijinkan Isack Bitjara dkk Jadi Saksi, Sidang Hari ini Hakim Tolak Kesimpulan Termohon

5 August 2022 - 17:53 WIT

LBH Rakyat Halut Apresiasi Unit PPA Polres Halut tangani kasus Kekerasan Anak

3 August 2022 - 07:12 WIT

Pengacara orang Boeng harapkan Sultan Ternate turun tangan

30 July 2022 - 06:43 WIT

Trending di HUKUM