Menu

Mode Gelap

TERBARU · 3 Mar 2022 01:58 WIT ·

Peletakan Batu Pemula Gedung  Sekolah Alkitab GPdI Maluku Utara


 Peletakan Batu Pemula Gedung  Sekolah Alkitab GPdI Maluku Utara Perbesar

 616 total views,  2 views today

Para Hamba Tuhan GPdI yang menghadiri acara

(SN – TOBELO) Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Rabu (2/3) melakukan peletakan Batu pemula Gedung  Sekolah Alkitab Maluku Utara. Acara dipusatkan di Desa Kusuri Kec Tobelo Barat di atas lahan tanah seluas 4 hektare.

Hadir mewakili Majelis Pusat GPdI,  Ketua Departemen Pendidikan dan Pengajaran Pdt Dr Arie Sudjaka M Th M Mdk, Ketua Majelis daerah GPDI Maluku Utara Pdt Ari Nelwan S Th, Kepala Bimas Kristen Depag Halut, Karel Makalu, jajaran Pendeta GPDI se Maluku Utara serta para undangan lainnya.

Acara diawali dengan Ibadah syukur dan dilanjutkan dengan peletakan batu oemula yang masing masing dilakukan mewakili Majelis Pusat GPdI, Majelis Daerah GPdI Maluku Utara, Pemerintah serta panitia pembangunan.

Kepada wartawan Syallomnews di sela sela acara, Kepala sekolah Pdt Herri Mangadil M Th mengatakan Gedung yang akan dibangun ini mencakup ruang kantor dan ruang belajar serta sejumlah fasilitas lainnya.

“Bangunan utarama ukuran 10 x 20 meter. Juga sejumlah ruang belajar 9 x 10 meter. Ruang kantor juga akan dibangun, termasuk wisma dosen serta asrama Putra dan putri. Kami juga akan membangun ruang aula yang dipakai untuk acara wisuda dan kegiatan yang menampung banyak orang. Selain itu juga nantinya dibangun Ruang perpustakaan serta dilengkapi sarana olahraga” kata Pdt Herri. dalam jangka waktu 1 tahun dan sudah bisa difungsikan.

Saat ditanya tentang biaya total yang dibutuhkan untuk pembangunan semua sarana bangunan ini, Pdt Herri mengatakan singkat “Sekitar 3,5 milyar dan Allah  yang pasti menyediakannya”. Ia optimis sesuai waktu yang direncanakan, semua fasilitas yang dibangun siap untuk digunakan.

Sementara itu Ketua Departemen Pendidikan dan Pengajaran Majelis Pusat GPdI menyampaikan harapannya agar Sekolah ini dapat menghasilkan calon hamba Tuhan GPdI yang berpengetahuan theologia terbaik dengan karakter yang baik pula.

“Majelis Pusat GPDI sangat berharap calon Hamba Tuhan GPDI bisa didik dengan maksimal di sekolah ini sehingga Sidang siding baru bisa tervebtuk setelah mereka lulus nantinya.

Pdt Dr Arie juga berharap agar semua warga GPdI di Maluku Utara dapat mendukung pembangunan Gedung ini hingga selesai sesuai waktu yang ditentukan (egb01)

Peletakan Batu pemula Sekolah Alkitab Maluku Utara
Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penyuluhan Hukum di Lapas Klas IIB Tobelo, Ada Tahanan bertanya Kenapa Jaksa suka menunda Pembacaan Tuntutan ?

5 December 2022 - 05:15 WIT

Warga Sangaji Jaya Prihatin Kondisi Jalan Kao Barat

4 December 2022 - 11:02 WIT

LBH Rakyat Halut dan Julius Lobiua SH MH adakan penyuluhan Hukum di Lapas Gorua Besok

2 December 2022 - 17:07 WIT

Diskusi Forum Peduli GMIH Hasilkan sejumlah Pikiran Kritis, “Stop setor 30% ke Sinode”

23 November 2022 - 20:41 WIT

Target Jadi Pemenang Pileg 2024 Gantikan Demokrat, Gerindra Halut Adakan Rakorcab

22 November 2022 - 20:53 WIT

Besok, Forum Peduli GMIH  kumpul 1000 presbiter se Malut Untuk Diskusi masalah GMIH

21 November 2022 - 07:04 WIT

Trending di TERBARU