Menu

Mode Gelap

PENDAFTARAN SEMINAR KETUHANAN YESUS KRISTUS

 199 total views,  4 views today

Pernakah anda nonton Video Youtube dan ada penceramah yang berkata :

  • Tunjukan pada saya ayat dalam Alkitab yang mana Yesus berkata Aku adalah Tuhan dan sembahlah Aku? Kalau ada maka saat ini juga saya akan jadi orang Kristen.
  • Ada lagi seorang wanita penceramah menyebarkan hoaks kebohongan dengan berkata Yesus itu dilantik menjadi Tuhan oleh manusia pada tahun 500 an
  • Yang disalib di Golgota itu bukan Yesus tapi orang yang diserupakan dengan Dia karen tidak mungkin Tuhan bisa mati di salib.
  • Apakah setelah Tuhan Yesus, Dia masih mengirim lagi nabi yang terahir ke dunia sebagai utusanNya? Bgm pandangan Alkitab tentang itu?
  • Sebenarnya Yesus itu Anak Allah ataukah anak manusia ?

Dalam kelompok Kristen sendiri ada pengajaran dari SY yang mengatakan kalau Yesus itu bukan Tuhan dan Dia hanya manusia yang bermoral baik saja.

Pertanyaan seperti ini seringkali dipakai para pengkritik Alkitab dari Kelompok Non Kristen dan juga kelompok Kristen tertentu untuk membuat ragu orang Kristen, agar tidak percaya Yesus itu Tuhan dan kemudian berpindah keyakinan dan meninggalkan iman Kristen. Dan strategi ini banyak berhasil karena ketidak tahuan orang Kristen. Juga karena Gereja kurang mengajarkan hal ini pada jemaatnya. Juga para pendeta dan majelis gereja tidak memiliki pemahaman yang benar tentang keTuhanan Yesus ini.

Menjawab tantangan tersebut, Radio Syallom akan mengadakan Seminar yang akan membahas keTuhanan Yesus pada Hari Kamis 25 April 2019 jam 09 00 – 13 00 bertempat di Gedung Serbaguna Gereja GMIH Betlehem Wosia.

Pembicaranya adalah Pdt Alfred Esra Soru S Th M Pdk dari Kupang. Beliau adalah Hamba Tuhan yang melayani acara Tanya jawab iman Krusten di PIJAR TV dan Hamba Tuhan yang paling diminati khotbahnya di YOUTUBE, FACEBOOK dan INSTRAGRAM. Juga lewat penjelasan Hamba Tuhan ini, ada banyak orang orang yang sudah meninggalkan iman Kristen, akhirnya kembali percaya pada Yesus sebagai Tuhan setelah mendengar dan mengikuti seminar seperti ini.

Acara ini terbuka bagi :

  • Para Pendeta
  • Majelis Gereja
  • Pengurus Bidang Kategorial
  • Jemaat awam
  • Anak muda Kristen yang lagi berpacaran dengan orang tidak seiman

 

Yang berminat mengikuti seminar ini agar dapat mendaftar terlebih dahulu  dengan mengisi formulir berikut ini :

Biaya pendaftaran   : Ditransfer/Diantar ke studio/Dibayar ditempat acara

Biaya ditrabsfer ke Rek Radio Syallom no : 064201011869506 atas nama PT Radio Suara Syallom Indonesia Tobelo

Setelah mengisi formulir tersebut, agar membayar biaya pendaftaran 50 ribu rupiah / orang (Yang akan dipakai untuk Snack, makan siang dan materi seminar). Setelah itu foto bukti pembayaran tersebut dan kirim lewat WA ke nomor WA Radio Syallom  082291241795 Sebagai tanda anda telah terdaftar secara resmi di seminar ini.

 

 

Facebook Comments Box