Menu

Mode Gelap

TERBARU · 17 Oct 2022 08:54 WIT ·

Rapat Daerah GSJA Malut akan digelar besok, 2 nama menguat jadi Calon Ketua


 Rapat Daerah GSJA Malut akan digelar besok, 2 nama menguat jadi Calon Ketua Perbesar

 507 total views,  2 views today

(TOBELO – SN) Gereja Sidang Sidang Jemaat Allah (GSJA) Maluku utara mulai besok Selasa (18/10) sampai  (19/10)  akan menggelar Rapat daerah yang adalah forum tertinggi pengambilan keputusan organisasi GSJA di Maluku utara.

Rapat daerah ini akan berlangsung di Hotel Greenland dan diikuti sekitar 100 peserta dari 50 Sidang yang berasal dari 7 kabupaten Kota yang sudah menyatakan kehadirannya. Direncanakan acara ini akan dibuka Gubernur Maluku utara. Menurut Ketua Panitia Rapat Daerah GSJA Pdt Jeffry Gandasuli S Th yang ditemui Syallomnrews Senin (17/10) di lokasi Hotel Greenland, yang akan dibicarakan peserta dalam Rapat daerah ini ada beberapa agenda.

“Yang jelas peserta akan mengevaluasi kinerja BPD GSJA Malut periode sebelumnya. Kemudian juga akan menyusun program kerja 5 tahun kedepan. Serta akan memilih Badan Pengurus Daerah GSJA periode 2022 – 2027” kata Pdt Jeffry.

Rapat Persiapan terahir Panitia

Menurutnya semua persiapan sudah rampung dan mencapai 90 persen dan panitia pelaksana hanya tinggal menunggu kedatangan peserta. Ia berharap seluruh peserta dari berbagai wilayah di Maluku utara dapat tiba di Tobelo dengan selamat dan bisa berpartisipasi di acara  ini.

“Rapat daerah ini adalah forum tertinggi dalam organisasi GSJA di Malut dimana semua Hamba Tuhan GSJA di daerah ini bertemu. Ini pesta iman jemaat GSJA Maluku utara, Mari kita sambut dengan sukacita. Kita jadikan Rapat daerah ini sebagai sebuah acara yang benar benar nuansa rohaninya sangat terasa dan terlihat ke dunia. Inilah gereja kebanggaan kita GSJA yang benar benar mempraktekan kasih Kristus dalam kegiatan rapatnya” yang diamini juga oleh Sekretaris Panitia Pdm Christy Tombikan S Th dan bendahara Panitia Pdt Amstrong Kundiman.

Sementara itu dari sejumlah Gembala sidang yang akan menjadi peserta dalam Rapat Daerah ini, Syallomnews mendapat informasi bahwa ada dua nama yang paling menguat untuk didukung menjadi ketua BPD GSJA Maluku utara kali in.

Kedua nama tersebut adalah Pdt Jonias Tasane M Th yang saat ini menjadi wakil Ketua BPD GSJA Malut serta Pdt Jeffry Gandasuli S Th yang saat ini menjabat Ketua Youth dan Remaja GSJA Malut, Gembala GSJA Mamuya serta juga sebagai ketua Panitia (mkh11)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penyuluhan Hukum di Lapas Klas IIB Tobelo, Ada Tahanan bertanya Kenapa Jaksa suka menunda Pembacaan Tuntutan ?

5 December 2022 - 05:15 WIT

Warga Sangaji Jaya Prihatin Kondisi Jalan Kao Barat

4 December 2022 - 11:02 WIT

LBH Rakyat Halut dan Julius Lobiua SH MH adakan penyuluhan Hukum di Lapas Gorua Besok

2 December 2022 - 17:07 WIT

Diskusi Forum Peduli GMIH Hasilkan sejumlah Pikiran Kritis, “Stop setor 30% ke Sinode”

23 November 2022 - 20:41 WIT

Target Jadi Pemenang Pileg 2024 Gantikan Demokrat, Gerindra Halut Adakan Rakorcab

22 November 2022 - 20:53 WIT

Besok, Forum Peduli GMIH  kumpul 1000 presbiter se Malut Untuk Diskusi masalah GMIH

21 November 2022 - 07:04 WIT

Trending di TERBARU