Spread the love

(TOBELO-SN) Gereja Pentakosta di Indonesia Jemaat Alfa Omega Mahia melaksanakan ibadah syukur peresmian Gereja dan Penthabisan Gembala Sidang Baru, Minggu (05/03/2023)

Ibadah yang dilaksanakan di depan Gedung Gereja ini dimulai pada jam 19.00 WIT dan dihadiri oleh Sekertaris Majelis Daerah GPDI Maluku Utara Pdt. Farly Masengi, M. Th,M. Pd mewakili Ketua Majelis Daerah, dan para Jemaat serta Tamu Undangan. Firman Tuhan dalam Ibadah Syukur ini dibawakan oleh Pdt. Farly Masengi, M. Th,M. Pd sekaligus melantik Gembala Sidang GPDI Jemaat Alfa Omega Pdt. Gaspar Yulis, yang sebelumnya dikordinir oleh Pdp. Markus Samatara. Melalui rapat Pleno Majelis Daerah GPDI Maluku Utara pada tanggal 17 Januari 2023 menetapkan Sidang yang baru yang diberi nama jemaat GPDI Alfa Omega hal tersebut disampaikan oleh Pdp. Markus Samatara selaku Kordinator Pelayanan.

“malam ini kami telah melaksanakan ibadah syukur yang dimana beberapa bulan yang lalu tepatnya di tanggal 17 januari 2022 melalui rapat pleno majelis daerah GPDI maluku utara menetapkan sidang yang baru, yang diberinama jemaat GPDI Jemaat Alfa Omega” ujarnya

Ia juga menyampaikan bahwa Gereja GPDI jemaat Alfa Omega dimekarkan dari Gereja GPDI Narwastu, yang bertujuan untuk mengembangkan Pelayanan Pekerjaan Tuhan seluas-luasnya.

Pdp. Markus Samatara

“Guna untuk mengembang luaskan pekerjaan pelayanan Tuhan maka Gereja GPDI jemaat Alfa Omega melalui rapat pleno dimekarkan dari Gereja GPDI Narwastu” tambahnya

Ucapan syukur disampaikan oleh gembala GPDI jemaat alfa omega yang baru Pdt. Gaspar Yulis,”kami mengucap syukur atas kasih karunia Tuhan , semua ii direncanakan manusia tetapi Tuhanlah yang telah merestui” syukurnya.

Pdt. Gaspar Yulis

ia juga berharap agar pelayanan yang baru ini dapat terus berkembang maju.
“harapan saya semoga pelayanan ini semakin berkembang dan maju untuk kemuliaan nama Tuhan”

By admin