Menu

Mode Gelap

TERBARU · 22 Nov 2022 20:53 WIT ·

Target Jadi Pemenang Pileg 2024 Gantikan Demokrat, Gerindra Halut Adakan Rakorcab


 Target Jadi Pemenang Pileg 2024 Gantikan Demokrat, Gerindra Halut Adakan Rakorcab Perbesar

 252 total views,  2 views today

(TOBELO –SN)  Dewan Pimpin Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Halmahera Utara, akan melakukan Rapat Koordinasi Cabang Partai Gerindra ditingkat Kabupaten Halmahera Utara, Rabu, 23 November 2022.

Dalam rangka menyongsong pesta Demokrasi Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang, maka partai-partai politik sejak dini mulai mempersiapkan diri, baik dari tingkat pusat sampai ke daerah-daerah untuk siap mengikuti pesta Demokrasi tersebut, seperti hal yang dilakukan oleh Dewan Pimpin Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Halmahera Utara. Yaitu, melakukan Rapat Koordinasi Cabang Tingkat Kabupaten.

Hal ini disampaikan oleh M. Guntur Lotty, SH., Selaku Ketua Panitia Rakorcab bersama Irwan M. Saleh, SE., Kepada Syallomnews Berthy Timisela bersama sejumlah awak media. Selasa, 22 November 2022, bertempat Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Utara, Jln Poros Tobelo Galela Depan SPBU Wari, Tobelo. Kegiatan ini menurutnya sebagai bentuk keseriusan Partai Gerindra Halmahera Utara ingin mencapai target besarnya menjadi Pemenang Pileg 2024 serta menghantar Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 – 2029.

“Rapat kordinasi yang akan kami selenggarakan ini sebagai bukti komitmen kami untuk target besar tahun 2024 yaitu Gerindra menang Prabowo Presiden dan Prabowo Presiden Gerindra menang. Termasuk untuk Pileg 2024 target kami Gerindra akan menjadi partai pemenang dengan akan meraih kursi terbanyak di DPRD Halut dan Ketua Imum kami Prabowo Subianto akan meraih suara terbanyak di Halmahera Utara” Kata Guntur

Saat ditanya tentang kaitan acara ini dengan target menjadi pemenang Pemilu 2024, Guntur yang juga adalah salah satu Pengurus adat dari Suku Towoliko Kao ini menjelaskan lebih lanjut.

“Dalam Rakor ini kami akan melantik BAPILLU yang akan bekerja menyusun strategi memenangkan kontestasi 2024 nanti. Kami juga mengukuhkan Badan Saksi supaya mereka bisa mengawal suara Gerindra saat Pileg dan Pilpres nanti sehinggasuara Gerindra  tidak hilang sia sia akibat diuri. Juga akan dikukuhkan badan Hukum Gerindra Halut yang siap mengawal langkah Hukum partai kami jika ada masalah yang diselesaikan secara Hukum nantinya”

Guntur dan semua Kader Gerindra Halut sangat optimis dengan konsolidasi yang sudah dan sementara mereka lakukan selama ini, harapan menjadi pemenang Pileg di Halut bukan sesuatu yang sulit kami raih.

“Kami sangat yakin, Posisi Demokrat sebagai pemenang Pileg Halut dalam dua pemilu terahir ini pada tahun 2024 nanti diambil alih oleh Gerindra”

Menurut Guntur Lotty, SH, untuk persiapan panitia sampai saat sudah sanggat efektif dalam menyonsong acara puncak Rakorcab DPC Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Utara, tanggal 23 Navember 2022. Agenda tersebut terdiri dari Pengukuhan Badan Pemenang Pemilu atau Bapilu, dan Badan Saksi serta Badan Hukum Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Utara, sehingga kesiapan Panitia sudah mendekati seratus persen.

Rakorcab ini akan dibuka langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Maluku Utara yaitu, Bapak H. Muhaimin Syarif, SE, dengan didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Halmahera Utara, Drs. H. Adhan Alim, MM, dan Sekretaris Matheis Beay, SH, MH., bertempat di Hotel Green Land Gura Tobelo.

Sementara itu Irwan M Saleh SE mengatakan, peserta yang akan hadir sebanyak 250 peserta, yang terdiri dari para Kader dan Simpatisan Partai Gerinda yang berada di semua Kecamatan di Kabupaten Halmahera Utara, dan juga Undangan.

“Seluruh pengurus Kecamatan se Halut sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir. Mereka sangat antusias dengan semangat yang sangat kuat untuk menjadikan moment Pileg 2024 sebagai era kebangkitan Gerindra di Halut. Setelah selama beberapa kali Pileg ini, Gerindra Halut kurang mendapat dukungan masyarakat. Nah keseriusan semua kader dan pengurus kali ini pasti akan berbuah manis dengan persiapan di Rakor ini maka kami semua sangat optimis, Gerindra akan menjadi Partai Pemenang Pemilu di Halut 2024 nanti” (bert07)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penyuluhan Hukum di Lapas Klas IIB Tobelo, Ada Tahanan bertanya Kenapa Jaksa suka menunda Pembacaan Tuntutan ?

5 December 2022 - 05:15 WIT

Warga Sangaji Jaya Prihatin Kondisi Jalan Kao Barat

4 December 2022 - 11:02 WIT

LBH Rakyat Halut dan Julius Lobiua SH MH adakan penyuluhan Hukum di Lapas Gorua Besok

2 December 2022 - 17:07 WIT

Diskusi Forum Peduli GMIH Hasilkan sejumlah Pikiran Kritis, “Stop setor 30% ke Sinode”

23 November 2022 - 20:41 WIT

Besok, Forum Peduli GMIH  kumpul 1000 presbiter se Malut Untuk Diskusi masalah GMIH

21 November 2022 - 07:04 WIT

Kembali Terjadi. Merasa tidak puas Hasil Tes Casis Polwan, Keluarga Gina Anastasia Ewy siap  mengadu ke Kapolri

18 November 2022 - 20:58 WIT

Trending di TERBARU