Spread the love

(TOBELO-SN) Untuk memberikan kesempatan kepada ASN dan Pegawai kontrak  Pemda Halmahera utara mendapatkan berkat rohani di Pertengahan tahun ini, Ketua Panitia Hari Hari Besar Gerejawi (PHBG) Pemda Halut menghimbau semua ASN / Pegawai Kontrak Pemda Halut yang beragama Kristen agar dapat menghadiri acara Festival “Harapan Berkat dan Mujizat” yang dilaksanakan My Home Tobelo dan CFaN tanggal 21-24 Juni nanti di lapangan GOR MKCM Tobelo.

Himbauan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PHBG Pemda Halut, Judihard Noya, S Si, MH kepada Syallomnews Rabu (13/6) malam melalui sambungan telpon Whatshap.

Ketua PHBG Pemda Halut, Judihard Noya S Si, MH

“Ini acara yang bagus yang harus diikuti oleh ASN dan pegawai Kontrak Kristen di Pemda Halut supaya kerohanian kita semakin membaik dan akan mempengaruhi kinerja kita kedepan dalam melayani masyarakat”

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Halut ini berharap agar selama 4 hari acara ini dapat dimanfaatkan oleh ASN dan pegawai kontrak untuk menghadirinya, dengan catatan tugas utama sebagai pelayan masyarakat sudah dilakukan dengan baik.

“Saya himbau agar semua ASN dan pegawai kontrak Pemda Halut yang beragama Kristen , datang ke acara Festival ini bersama keluarga setelah pulang jam kantor sehingga tugas utama sebagai pelayan masyarakat tidak terbengkalai. Semua bisa jalan baik. Jam kantor tetap bisa melayani masyarakat dan setelah itu baru menghadiri Festival ini”

Judihard juga berharap agar para ASN dan pegawai kontrak yang diberkati Tuhan dengan bisa memiliki kendaraan pribadi, dapat membantu panitia untuk ikut mengangkut masyarakat yang tidak bisa datang karena tiak ada biaya transport.

“Ayo Bapak/Ibu teman teman ASN dan pegawai kontrak Pemda Halut yang selama ini diberkati dengan bisa punya kendaraan pribadi. Kalau kita mau ke tempat acara Festival pakai kendaraan pribadi dan lihat ada masyarakat yang juga mau ke tempat acara juga, mohon bantu bawa mereka sekalian. Sebagai tanda bahwa kita ASN dan pegawai kontrak Halut ikut mendukung acara ini” katanya.

Tak lupa Judihard meminta juga agar semua ASN dan pegawai kontrak Pemda Halut selama satu minggu jelang acara ini, ikut mengambil waktu dalam doa doa pribadi dan doa keluarga untuk kesuksesan acara ini.

“Tanpa doa acara ini tak akan sukses. Olehnya itu kami dari PHBG Pemda Halut minta dalam doa pribadi dan keluarga ASN dan pegawai kontrak, sunggu sungguh mendoakaan acara ini”.(egb01)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

By admin