Menu

Mode Gelap

Kegiatan Ibadah · 7 Sep 2019 23:20 WIT ·

My Home – MDK Tobelo dan STEMII akan gelar Seminar dan KKR


 My Home – MDK Tobelo dan STEMII akan gelar Seminar dan KKR Perbesar

 454 total views,  6 views today

 

(SN-TOBELO) Setelah 5 kali di sepanjang tahun 2019 ini My Home-Menara Doa Kota Tobelo mengadalan sejumlah kegiatan dan KKR, kembali lagi wadah pendoa dan peduli lingkungan ini akan menggelar kegiatan yang sama di bulan September di Kota Tobelo.

Kali ini kegiatan Seminar dan KKR dilaksanakan kerjasama dengan Stefen Tong Evenglical Ministry Internastional (STEMII), sebuah wadah pelayanan yang berafiliasi dengan pelayanan Pdt Dr Stefen Tong (Pendiri Gereja Reformed Injili Indonesia).

Rapat persiapan acara dilaksanakan di My Home Coffe Jl RSUD, Kamis (4/9) yang dihadiri oleh Penasehat dan Pengurus My Home-MDK bersama dengan 4 orang perwakilan STEMI yang ada di Tobelo.

Dalam rapat tersebut diputuskan acara KKR akan dilaksanakan di Gereja Bethany Jl Raya Wosia (Samping Bank BRI) pada Hari Kamis (12/9) jam 19 30. Thema KKR “Rahasia Kemenangan atas Pencobaan” dengan pembicara Pdt Lim Kok Han dari STEMII Jakarta.

Sedangkan Seminar untuk Hamba Tuhan dan jemaat umum akan dilaksanakan di Gereja Kristen Perjanjian Baru  (GKPB) Masa Depan Cerah, Buaele pada Selasa-Rabu (11-12/9) jam 19 30 dengan thema “Injil dalam Hidupku” yang dibawakan oleh Pdt Christiady Cohen M Phil dan thema Seminar hari kedua “Panggilan Gereja dalam mentransformasikan kehidupan dunia” dengan Pembicara Pdt Lim Kok Han, keduanya dari STEMII Jakarta.

Ketua MY Home-MDK Tobelo, Ev Yani Arimbi Soenpiet S Th dalam rapat tersebut menyambut baik kerjasama yang ditawarkan oleh STEMII untuk menyelenggarakan acara penting ini.

“Kami dari My Home-MDK Tobelo selalu siap bekerjasama dengan lembaga pelayanan manapun yang datang dari luar Tobelo. Sebab kami yakin kedatangan mereka tentu akan membawa berkat rohani bagi umat Tuhan di daerah ini. Kami siap bekerjasama mendukseskan acara ini”

Deyce Bubala, salah satu penghubung STEMII yang ada di Halmahera Utara mewakili rekan yang lainnya juga menyampaikan apresiasi atas kerelaan My Home-MDK yang menerima ajakan kerjasama pelayanan ini.

“Kegiatan Seminar seperti ini sudah beberapa kali kami adakan di Tobelo tapi dalam ruang dan peserta skala terbatas. Jadi sekarang kami ingin lebih banyak lagi orang percaya diberkati. Karena itu kami mengajak My Home-MDK Tobelo melaksanakan acara ini. Terima kasih banyak buat Penasehat dan Pengurus MY Home-MDK Tobelo yang merespon baik tawaran kerjasama kami ini” ujarnya

Sementara itu sekretaris My Home-MDK Tobelo, Pdt Alber Bobangu S Sos Mth memastikan jika semua Gereja lintas denominasi di Kota Tobelo telah dikirimkan undangannya untuk bisa hadir di acara ini. Ia berharap agar surat undangan yang sudah disebar di gereja gereja dapat dibaca di ibadah Minggu (8/9).

“Mohon bantuan juga Pimpinan Jemaat/Majelis gereja dan Gembala sidang bisa mendorong jemaatnya hadir di acara penting ini. Kami berharap acara seminar bisa dihadiri 150-200 orang dan KKR bisa dihadiri 500 orang” katanya.

Ia mengharapkan agar Hamba Tuhan dari lintas denominasi Gereja bisa ikut serta hadir di acara ini. Sebab menurutnya di tengah tengah gempuran dan serangan terhadap iman Kristen yang intens terjadi di media sosial, maka Hamba Tuhan dan jemaat harus semakin diperlengkapi dengan theologia yang benar dan Alkitabiah.

“Teman teman Hamba Tuhan, Majelis Gereja dan jemaat dari kalangan Protestan sekalipun kami undang hadir di acara ini. Ini materi theologia yang sangat penting yang memperlengkapi pemahamanan theologia kita bersama”. (Myg43)

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

“Gereja Di Udara” Pelayanan Penginjilan, menjangkau Orang Orang Yang tak bisa dijangkau

7 August 2022 - 07:20 WIT

Angkatan  Muda Sinode GMIH akan Gelar Kegiatan Akbar Kemah Raya 2022 di Ka

6 August 2022 - 14:10 WIT

Radio Syallom FM dan GAPI adakan KKR Di Lokasi Bencana Desa Gamlaha

28 May 2022 - 07:44 WIT

Semarakan Paskah dan Hari Pekabaran Injil, MUKI Halut akan tanam 200 Palang Salib di Dalam Kota Tobelo

15 March 2022 - 09:15 WIT

Radio Syallom dan Booming Youth Tobelo sukses gelar KKR Pra Paskah di Saluta

24 March 2021 - 21:37 WIT

Foto para pelayanan Radio Syallom dan Booming Youth Tobelo

Persekutuan Hamba Tuhan Oikoumene Lingkar Tambang adakan KKR di Kao Barat

7 September 2019 - 21:36 WIT

Trending di Kegiatan Ibadah