Menu

Mode Gelap

TERBARU · 18 May 2019 06:04 WIT ·

PPA HIGARO Ma Oa Tunuo buat KKR Anak bersama Booming Youth Tobelo


 PPA HIGARO Ma Oa Tunuo buat KKR Anak bersama Booming Youth Tobelo Perbesar

 415 total views,  2 views today

(SN-TOBELO) Pusat Pengembangan Anak (PPA) Higaro Mao Oa Desa Tunuo Kecamatan Kao Utara Sabtu (18/5) menggelar acara Kebaktian Kebangunan Rohani Anak bertempat di Halaman Gereja GBI Tunuo.

Mereka menggandeng Booming Youth Tobelo untuk membuat acara KKR tersebut jadi menarik perhatian anak anak. Sebab BYT datang lengkap dengan Sejumlah badut, pemain panggung Boneka serta  kreasi acara menarik lainnya.

Thema acara KKR Anak ini adalah “Aku Anak Istimewa” dengan para pembicara dari BYT Yaitu Jessy tariando S Th, Ofer Zega S Th dan Agrifan Dehela serta dibantu Crew Radio Syallom, Wiwin Sero, Alen Mansa dan 20an anak BYT yang ikut serta di acara ini.

Sekitar 250an anak anak di Desa Tunuo baik anak anak PPA dan juga yang bukan. sangat menikmati acara ini. Mereka larut dalam puji pujian serta penyembahan dan kemudian diisi dengan sejumlah games.

Menurut kordinator PPA Higaro Ma Oa Tunuo, Frets Laranga kegiatan KKR anak ini merupakan program kerja pengurus yang sudah dirancang untuk dilaksanakan di bulan Mei 2019 dengan tujuan menyajikan forman Tuhan kepada anak anak di desa Tunuo dengan bentuk yang lain.

“Dengan kegiatan seperti ini, kami ingin anak anak PPA yang kami bina, juga anak anak lainnya dapat menikmati firman Tuhan dengan serius, karena penyajian dengan menggunakan boneka serta badut yang lucu lucu sangat menarik minat mereka” katanya kepada Syallomnews di sela sela acara.

Ia juga sangat berterima kasih untuk keterlibatan Booming Youth Tobelo yang sudah bekerja sama menyelenggarakan acara ini. Sembari ia berharap, dengan suksesnya acara ini, di waktu ke depan PPA Higaro Ma Oa Tunuo dan Booming Youth Tobelo masih bisa menjalin kerjasama program seperti ini.

Sementara itu kordinator team pelayanan anak BYT Alen Mansa menyambut baik kegiatan bersama sejumlah PPA se Cluster Halut dengan Booming Youth Tobelo selama ini.

“Kami BYT punya team pelayanan anak seperti ini untuk KKR  Anak dengan perangkat badut dan Boneka sebagai penunjang penyampaian Firman pada anak anak. Dengan cara seperti ini, kami yakin Firman yang disajikan akan lebih mendarat dan bisa diterima oleh anak anak secara maksimal. Kami sangat respek pada PPA Higaro ma Oa yang sangat konsen pada peningkatan kerohanian anak anak yang mereka bina selama ini” katanya.

Alen Mansa berharap kegiatan semacam ini bisa juga mereka laksanakn lagi dngan PPA lainnya yang ada di kluster Halut ini, “bukan sebatas kegiatan anak anak, tapi untuk level remaja atau Youth pun, BYT siap bekerjasama dengan PPA yang ada di Halut ini” katanya pula.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat, tepatnya pada Hari Kamis (24/5) nanti Team pelayanan anak BYT juga bekrjasama dengan Gereja Kristen Maranatha Indonesia jem Ephifania Kusu Lofra akan melaksanakan KKR Anak, panggung Boneka dan Badut lucu di lapangan sepak bola Kao. Acara ini dikhususkan bagi anak anak di Kecamatan Kao, kao utara dan malifut. Diperkirakan sekitar 500an anak anak akan menghadiri acara ini.

Acara KKR Anak ini nantinya mengambil thema “Aku Cinta Tuhan Yesus”(oit7)

 

 

 

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penyuluhan Hukum di Lapas Klas IIB Tobelo, Ada Tahanan bertanya Kenapa Jaksa suka menunda Pembacaan Tuntutan ?

5 December 2022 - 05:15 WIT

Warga Sangaji Jaya Prihatin Kondisi Jalan Kao Barat

4 December 2022 - 11:02 WIT

LBH Rakyat Halut dan Julius Lobiua SH MH adakan penyuluhan Hukum di Lapas Gorua Besok

2 December 2022 - 17:07 WIT

Diskusi Forum Peduli GMIH Hasilkan sejumlah Pikiran Kritis, “Stop setor 30% ke Sinode”

23 November 2022 - 20:41 WIT

Target Jadi Pemenang Pileg 2024 Gantikan Demokrat, Gerindra Halut Adakan Rakorcab

22 November 2022 - 20:53 WIT

Besok, Forum Peduli GMIH  kumpul 1000 presbiter se Malut Untuk Diskusi masalah GMIH

21 November 2022 - 07:04 WIT

Trending di TERBARU