Menu

Mode Gelap

TERBARU · 22 Apr 2019 11:54 WIT ·

Booming Youth Tobelo siap gelar KKR Anak, Pesta badut dan Panggung Boneka


 Booming Youth Tobelo siap gelar KKR Anak, Pesta badut dan Panggung Boneka Perbesar

 544 total views,  2 views today

(SN-TOBELO) Memperingati hari Paskah, wadah pemuda Lintas Gereja Booming Youth Tobelo akan menggelar kegiatan KKR Anak sekota Tobelo. Acara KKR Anak ini juga akan diisi dengan Pesta badut dan juga panggung boneka.

Jadwal kegiatan yang direncanakan adalah pada Hari Sabtu (27/4) Jam 3 sore bertempat di Desa Wari Kec Tobelo.

Menurut Ketua panitia acara ini, Momitagali Sasauw, acara KKR Anak ini dilakukan oleh Booming Youth Tobelo dalam rangka membawa anak anak di Kota Tobelo untuk lebih mendalami arti kebangkitan Tuhan Yesus Sekaligus juga membangun tali persaudaraan antar anak anak dari latar belakang gereja yang berbeda untuk ada dalam kesatuan tubuh Kristus.

“Kami dari Booming Youth ingin membangun generasi lapis kedua yang siap menjadi laskar Kristus. Melalui acara ini nantinya kami berharap ada banyak anak anak SD dan SMP yang siap dibina untuk pertumbuhan rohani mereka dalam wadah kami Booming Kids. Setelah itu mereka kembali ke gereja masing masing untuk bertumbuh di sana bersama orang tuanya” kata Momitagali.

Ia sangat optimis acara kali ini akan mendapat respon yang positif dari anak anak sekota Tobelo, pengurus sekolah minggu dan para orangtua mereka.  Termasuk anak anak dari keluarga pendengar Radio Syallom.

“Semua orang sudah tahu kalau Booming Youth Tobelo ini bukan milik gereja. Beda dengan wadah pemuda yang lain yang adalah milik gereja. Jadi banyak orang tua yang jadi curiga, setelah anak mereka diajak ikut wadah pemufa itu nanti mereka diajak pindah gereja. Tapi sudah 9 tahun BYT ada di Kota Tobelo, anak anak yang kami bina kemudian setelah itu kami persilahkan mereka kembali beribadah dan melayani di gereja asal mereka. Dan untuk anak anak Booming Kids pun demikian. Kami tidak akan mendorong pindah gereja. Karena memang Booming Youth tidak punya gereja” katanya bersemangat.

Dari informasi yang diperoleh Syallomnews, acara ini diperkirakan akan dihadiri 500an anak sekota Tobelo. Beberapa pengurus Gereja sudah menyatakan kesiapannya hadir. Termasuk juga dari 3 Pusat pengembangan Anak (PPA) yang ada di seputaran Desa Wari.

“Kami rindu lewat acara ini, ada ratusan anak anak di Kota Tobelo yang mengalami perjumpaan secara pribadi dengan Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadinya”

Seperti diketahui, acara KKR Anak, Pesta Badut dan Panggung Boneka yang dilaksanakan Booming Youth Tobelo ini bukan yang pertama kalinya diadakan. Tapi ini yang ke 4 kalinya. Sebelumnya acara seperti ini sudah pernah diadakan di Wasilei Haltim, Di Dorume Kec loloda Utara dan di Desa TPI Kec Tobelo pada tahun lalu (uht7)

 

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penyuluhan Hukum di Lapas Klas IIB Tobelo, Ada Tahanan bertanya Kenapa Jaksa suka menunda Pembacaan Tuntutan ?

5 December 2022 - 05:15 WIT

Warga Sangaji Jaya Prihatin Kondisi Jalan Kao Barat

4 December 2022 - 11:02 WIT

LBH Rakyat Halut dan Julius Lobiua SH MH adakan penyuluhan Hukum di Lapas Gorua Besok

2 December 2022 - 17:07 WIT

Diskusi Forum Peduli GMIH Hasilkan sejumlah Pikiran Kritis, “Stop setor 30% ke Sinode”

23 November 2022 - 20:41 WIT

Target Jadi Pemenang Pileg 2024 Gantikan Demokrat, Gerindra Halut Adakan Rakorcab

22 November 2022 - 20:53 WIT

Besok, Forum Peduli GMIH  kumpul 1000 presbiter se Malut Untuk Diskusi masalah GMIH

21 November 2022 - 07:04 WIT

Trending di TERBARU