Menu

Mode Gelap

TERBARU · 3 Mar 2019 07:18 WIT ·

Khotbah Radio Syallom mulai di upload di Youtube


 Khotbah Radio Syallom mulai di upload di Youtube Perbesar

 2,199 total views,  2 views today

(SN-TOBELO) Radio Syallom sebagai Radio dengan pendengar terbanyak di Halmahera kembali terus berbenah dengan sejumlah inovasi yang dilakukan oleh crew nya. Salah satu diantaranya  radio ini sejak bulan Februari lalu mulai mengupload semua khotbah yang disiarkan.

Menurut Ofer Zega, staf IT Radio Syallom  upaya mengupload semua khotbah para Hamba Tuhan yang melayani di Radio Syallom adalah bentuk kepedulian radio Syallom akan kebutuhan pendengar setia.

“Kadang karena kesibukan, banyak yang ingin juga mendengar khotbah yang disampaikan di Radio Syallom. Tapi mereka tidak sempat akibat banyaknya aktifitas. Tapi dengan kami mengupload Videoa khotbah tersebut, maka kapan saja pendengar bisa menontonnya di channel Youtube milik radio Syallom” ujar alumni STT Dari Malang ini.

Malah menurutnya, jika pendengar ingin memiliki khotbah tersebut dapat dengan mudah mendownloadnya. Selain itu, para pendengar juga bisa melihat secara langsung wajah dan gerakan dari para Hamba Tuhan yang sedang berkhotbah di Radio Syallom.

“Kalau selama ini pendengar biasa hanya mendengar suara para Hamba Tuhan saja maka sekarang mereka sudah bisa melihat secara utuh gerakan tubuh pengkhotbah”

Memang untuk membuat hasil yang maksimal menurut Ofer diperlukan peralatan shooting yang terbaik. Tapi dengan peralatan yang ada, menurutnya tetap diusahakan video yang ada bisa dinikmati pendengar.

Seperti diketahui, radio Syallom setiap hari menyiarkan 3 kali khotbah selama 1 jam dari berbagai Hamba Tuhan sekota Tobelo secara bergantian. Jam 19 00 – 10 00 acara Lebih dari Pemenang, jam 13 00-14 00 acara Rhema Siang dan Jam 18 00-19 00 acara Roti Hidup.

Khotbah mereka dapat disaksikan di Youtube pada Channel bernama “Radio Syallom Tobelo”.

Sementara itu Egbert Hoata, Direktur Radio Syallom yang ditemui Syallom News di ruang kerjanya Jumat (1/3) meyakinkan bahwa ada langkah besar yang sedang disiapkan ke depan dengan Radio Syallom

“Ini langkah persiapan kami untuk rencana mendirikan TV Syallom di tahun mendatang” ujarnya singkat (Raf12)

 

 

Facebook Comments Box

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penyuluhan Hukum di Lapas Klas IIB Tobelo, Ada Tahanan bertanya Kenapa Jaksa suka menunda Pembacaan Tuntutan ?

5 December 2022 - 05:15 WIT

Warga Sangaji Jaya Prihatin Kondisi Jalan Kao Barat

4 December 2022 - 11:02 WIT

LBH Rakyat Halut dan Julius Lobiua SH MH adakan penyuluhan Hukum di Lapas Gorua Besok

2 December 2022 - 17:07 WIT

Diskusi Forum Peduli GMIH Hasilkan sejumlah Pikiran Kritis, “Stop setor 30% ke Sinode”

23 November 2022 - 20:41 WIT

Target Jadi Pemenang Pileg 2024 Gantikan Demokrat, Gerindra Halut Adakan Rakorcab

22 November 2022 - 20:53 WIT

Besok, Forum Peduli GMIH  kumpul 1000 presbiter se Malut Untuk Diskusi masalah GMIH

21 November 2022 - 07:04 WIT

Trending di TERBARU